Langsung ke konten utama

Jika Ingin Sukses Lakukan Ini Maka Sukses Akan Menghampiri

sumber gambar cekaja.com

Setiap pagi ketika kita bangun tidur,kita harus menghilangkan hal yang negatif di hari sebelumnya.
Seseorang menyakiti hatimu saat bekerja atau mereka tidak memperlakukanmu dengan baik.Mudah saja untuk membiarkan sakit hati itu tetap dihatimu,dan terus membawa rasa sakit hati itu...Kamu harus disiplin...Katakan tidak,,,"saya tidak akan memberi ruang pada rasa sakit hati ini dan membiarkannya merusak hari saya".

Bangun dipagi hari dengan mengundang hal yang baik ke dalam hidupmu..."saya diberkati,saya kuat,saya berbakat,saya disiplin,saya fokus dan saya sejahtera"...

Periksa kembali ruang apa saja yang kamu berikan di dalam hatimu,hidup ini terlalu singkat dilalui dengan hal-hal negatif yang menghambat kita...

Ketika kamu punya emosi dan perasaan negatif,kamu harus memutuskan pilihan..."saya tidak akan memberikan ruang pada rasa iri ini,kepedihan dan kemarahan serta memberikannya meracuni hidup saya"...Saya akan menjaga setiap yang masuk dalam hidup saya"...

Apa yang mengikuti dua kata sederhana ini (saya adalah...) Akan menentukan seperti apa hidupmu...Kata "SAYA ADALAH..." yang keluar dari mulutmu akan membawamu pada kesuksesan atau kegagalan...

Alam semesta hanya akan merespon pada apa yang kamu yakini tentang dirimu dan hidupmu...Disepanjang hari kekuatan "SAYA ADALAH..." sangatlah penting...

Ketika kita membuat kesalahan,kita berkata,"saya sangat ceroboh"...ketika sedang melihat cermin,"saya begitu tua"...ketika melihat orang yang sangat berbakat,"saya hanya biasa-biasa saja"...ketika terjebak dalam kemacetan,"saya sangat tidak beruntung"...

Sering kali kita menggunakan kekuatan kata "saya adalah" untuk sesuatu yang negatif.Kita tidak menyadari bahwa kata tersebut mempengaruhi masa depan kita...ini perinsipnya,kata setelah "saya adalah..." akan selalu datang mencarimu...kamu harus memilih kata setelah "saya adalah..."

Ketika kamu menjalani harimu dengan berkata,"saya diberkati" maka berkat akan datang mencarimu..."saya berbakat" maka bakat yang akan mencarimu...

Ketika kamu berkata,"saya sehat maka kesehatan akan menghampirimu"...

Jika berkata "saya kuat" maka kekuatan akan mulai melacakmu...

Kamu mengundang kata-kata itu kedalam hidupmu,itulah mengapa kamu harus berhati-hati terhadap kata setelah "saya adalah.."...

Mark Twain berkata,"rahasia untuk bisa maju adalah dengan memulainya".Sesuatu yang saya ingin kamu wujudkan atau pikirkan dan menaruhnya kedalam inti hidupmu.Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mencapai apapun yang kamu mau adalah dengan memulainya.Saya paham dan tahu bahwa ada sesuatu yang menghambatmu dan membuatmu tidak berdaya...Kamu mungkin berpikir kamu tidak punya bakat apapun untuk menjadi hebat,dan merasa berat untuk menjalani proses bertumbuh yang sulit dan untuk menjadi lebih baik dengan segala kekuranganmu,dan berpikir lebih baik bersantai saja.

John Wooden berkata,"jangan biarkan apa yang tidak bisa kamu lakukan menganggu apa yang bisa kamu lakukan" .Pasti ada sesuatu saat ini yang bisa kamu lakukan,pasti ada bakat alami dalam dirimu yang menonjol,itulah titik awalmu.Mungkin kamu tidak menjadi yang terbaik di bidang itu,tapi itulah cahaya yang bisa kamu nyalakan,itulah sesuatau yang membuatmu bertahan hidup dan menjadi hebat...Tapi pertama kamu harus mengerti sifat alami dari sebuah kemajuan.

Steven Covey berkata,"kamu bukanlah hasil dari keadaanmu,tapi merupakan hasil dari keputusanmu".Keputusan yang membuatmu mengembangkan kemampuanmu,jangan khawatir dimana kamu memulainya dan apa yang kamu sudah miliki.Ingat itu adalah keputusan untuk mulai melangkah,keputusan untuk mulai melakukan sesuatu,keputusan untuk menghadapi risiko kegagalan,keputusan untuk bangkit ketika kamu gagal,dan keputusan untuk belajar ketika kamu gagal.

Apakah yang kamu pelajari adalah kamu tidaklah cukup baik dan kamu tidak seharusnya melakukan itu???atau kamu belajar dari kegagalan dan bangkit serta meningkatkan dirimu.Dan ingatlah pada akhirnya kamu melangkah ke arah sejauh yang kamu perjuangkan.Dan jika kamu terus memperjuangkannya,kamu akan bisa melangkah dengan jauh,kamu akan mencapainya,dan kamu tunjukkan kepada orang lain bahwa semua itu bisa terwujud.Kamu menjadi sebuah harapan dan contoh buat orang lain sebagai sebuah standar.Pada akhirnya itu semua dimulai darimu...Mulailah.Itu semua dimulai dari dirimu dan tindakanmu itu semua dimulai dari dorongan dan usahamu...Mulailah dan jangan khawatir dengan apa yang kamu miliki dan siapa dirimu sekarang...Fokuslah pada mau jadi apa dirimu dan harga yang harus dibayar untuk mencapainya...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Elemen-elemen dasar HTML untuk memformat halaman web

Sumber gambar peterwebs.com 1.Elemen Head Bagian Head sebenarnya tidak harus ada pada dokumen HTML, tetapi pemakaian head yang benar akan meningkatkan kegunaan suatu dokumen HTML.Isi bagian head kecuali judul dokumen tidak akan terlihat oleh pembaca dokumen tersebut. Elemen-elemen pada bagian head akan mengerjakan tugas-tugas sebagai berikut : Menyediakan judul dokumen Menjabatani hubungan antar dokumen Memberitahu browser untuk membuat form pencarian Menyediakan metode untuk mengirim pesan ke tipe browser Elemen yang mungkin terdapat pada bagian head : 1.Tag <title>,digunakan untuk memberi judul dokumen.Penggunaannya sebagai berikut : <title> Judul </title> 2.Tag <base>,digunakan untuk menentukan basis URL sebuah dokumen.Penggunaannya adalah sebagai berikut : <base href="url"> contoh : <base href="//www.alamat.com/direktori"> 3.Tag <link>,digunakan untuk menunjukkan relasi antar do

Surat Ar Rahman Dan Agribisnis

 Surat Ar Rahman merupakan surat ke-55 dalam Al Qur'an yang terdiri dari 78 ayat.Arti dari surat Ar Rahman adalah "Yang Maha pemurah atau maha Pengasih".Seperti surat Yaasin,nama surat Ar Rahman juga diambil dari ayat pertama surat tersebut. Surat Ar Rahman menggambarkan kekuasaan Allah SWT sebagai tuhan maha pencipta yang telah mengaruniakan nikmat yang tidak terhitung jumlahnya kepada makhluknya.Semua nikmat tersebut ditujukan semata-mata agar manusia bersyukur dan mengakui kebesaran Allah SWT. Akan tetapi,bahasan di bawah ini lebih difokuskan terhadap nikmat-nikmat Allah SWT yang terkait dengan ruang lingkup agribisnis. Allah menciptakan manusia sebagai khalifatul fil ardl karena manusia mampu berkomunikasi dan berperan memakmurkan bumi,salah satunya kegiatan agribisnis.Hal ini dijelaskan dalam firman Allah dalam surat Ar Rahman ayat 3-4. "Dialah yang telah menciptakan manusia,dan Dialah yang telah membolehkan manusia,memberi dan menerima kenyataan."(Ar Rahma

Pengertian HTML Dan Belajar Kode HTML

Sumber gambar www.hindilearn.in Html atau Hypertext Marksup Language merupakan salah satu format yang digunakan dalam pembuatan dokumen dan aplikasi yang berjalan dihalaman web.Sebenarnya,dokumen HTML hanyalah sebuah dokumen teks biasa dan disebut sebagai Markup Language yakni bahasa yang mengandung tanda (tag) tertentu yang digunakan untuk mengatur format tampilan suatu dokumen.Simbol markup yang digunakan oleh HTML ditandai dengan tanda lebih kecil (<) dan tanda lebih besar (>). HTTP atau Hypertext Transfer Protokol merupakan protokol yang digunakan untuk mentransfer data atu document yang berformat HTML dari web server ke browser (Internet Explorer,Netscape Navigator,NeoPlanet,dll).Dengan HTTP inilah yang memungkinkan Anda menjelajahi internet dan melihat halaman web. Untuk membuat dokumen HTML hanya dibutuhkan sebuah aplikasi teks editor biasa.Namun sekarang ini di pasaran terdapat banyak sekali HTML authoring (software yang digunakan untuk membuat atau mendesa